Warta Metropolitan, Blog Warta Indonesia

Nazaruddin Sudah Tahu Dipanggil KPK

PestaBaca.info - Jakarta, Ketua Fraksi Partai Demokrat (FPD) Jafar Hafsah memastikan, dirinya sudah mendapat tebusan surat pemanggilan terhadap Bandahara Umum Muhammad Nazaruddin. Ia pun memastikan, Nazaruddin sudah mengetahui pemanggilan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi.

"Secara resmi, kita sudah mengetahui surat pemanggilan kepada Nazaruddin. Surat sudah diterima kemarin. Dan Pak Nazaruddin, sudah kami beritahu meski tidak secara langsung," kata Jafar Hafsah kepada Tribunnews.com di Jakarta, Jumat (10/6/2011).

Meski begitu, apakah Muhammad Nazaruddin akan menyambangi kantor KPK, hal ini yang masih menjadi 'misteri'. Jafar Hafsah selaku pimpinan Muhammad Nazaruddin di DPR, pun tak berani memastikan. Ia hanya berujar diplomatis, Nazaruddin juga sudah membaca koran terbitan Singapura yang memintanya memenuhi panggilan KPK.

"Apakah hadir atau tidak, sampai kemarin saya tidak bisa berkomunikasi secara langsung. Karena no telfon yang biasa untuk berkomunikasi dengannya sudah tidak aktif lagi," katanya diplomatis.

Muhammad Nazaruddin dalam surat pemanggilan oleh KPK, harus datang pada hari ini. Nazaruddin dipanggil oleh KPK dalam kasus lain, terkait kasus suap di Kemendiknas. Tak hanya Nazaruddin, istrinya Neneng Sri Wahyuni.

Dan pada hari Senin, KPK akan menjadwalkan pemanggilan Nazaruddin dalam kasus suap Wisma Atlit SEA Games, Palembang, Sumatera Selatan. Sementara istri Nazaruddin akan dipanggil oleh KPK terkait kasus suap PLTS di Kemenakertrans.

[yahoo.com]

0 Comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.