Warta Metropolitan, Blog Warta Indonesia

5 Cara Pria Mengungkapkan Cintanya

Masih banyak wanita yang ingin mendengar pengakuan pria yang menyatakan menyayanginya. Padahal, tidak semua pria senang mengucapkan kata sakti tersebut. Bagi mereka, yang terpenting adalah perbuatan yang dilakukannya untuk Anda.

Penulis buku gaya hidup di New York City, Kristin Booker, berkata bahwa Anda mungkin perlu melupakan kalimat pengakuan cinta tersebut. Walaupun kata-kata tersebut tidak diucapkannya, bukan berarti ia tidak mengungkapkannya dengan perilakunya kepada Anda.

1. Untuk membuktikan rasa cintanya yang besar kepada Anda terkadang pria tidak memberikan sesuatu yang besar kepada Anda. Ia mengingat hal-hal kecil tentang Anda. Misalnya, ia ingat pakaian apa yang Anda kenakan saat pertama kali berkencan dengannya. Ia tahu apa yang paling membuat Anda senang atau kesal. Hal-hal yang seringkali tidak wanita sadari bahwa pria sedang memberikan rasa perhatian dan sayangnya. Ia menyimpan dalam memorinya sesuatu yang penting bagi Anda.

2. Ia melakukan tindakan yang kelihatannya "remeh" untuk Anda. Seperti membelikan cemilan/makanan ringan untuk Anda saat dia pergi bersama teman-temannya, yang menyatakan bahwa ia ingat kepada Anda, atau mengusap-usap perut Anda ketika Anda mengeluh sakit perut akibat datang bulan, berusaha menghargai apa yang telah Anda lakukan untuknya, misalnya: "Wah, nastar buatan istriku enak dan pas rasanya."
Ia juga mungkin tidak membelikan hadiah-hadiah untuk Anda, tetapi ia siap memijat ketika Anda terlihat lelah.

3.  Ia menemani saat-saat penting Anda. Ketika Anda memintanya untuk menemani pernikahan teman Anda atau menemaninya untuk menghadiri pesta ulang tahun sepupu Anda (padahal ia sedang merasa lelah atau ingin menonton acara bola yang sudah ditunggu-tunggunya). Bisa saja ia menolak dan mementingkan acaranya sendiri, namun kesediaannya menemani Anda menunjukkan bahwa Anda lebih penting dari hobby atau kesenangannya. Dan, pria yang yang pada umumnya bersifat pemikir tidak akan melakukan hal-hal seperti ini untuk sembarang orang. Hanya orang yang benar-benar dipedulikan dan dikasihinya, yaitu Anda.

4. Ia rela mengorbankan perasaan dan waktunya. Ingatlah saat-saat ketika ia dengan sabar menunggui Anda di salon, padahal ia bosan setengah mati? Atau ketika ia menyimpan koleksi miniatur mobil-mobilannya ke dalam kardus karena Anda tidak menyukainya? Atau apapun yang dilakukan pria, dari mengurangi kesenangan dan hobbynya dalam berlatih musik atau lebih mementingkan Anda dibandingkan bandnya, hingga membatasi bahkan berhenti merokok demi Anda, merupakan tanda bahwa ia peduli dan mengasihi Anda.

5. Ia selalu menepati janjinya dan datang tepat waktu bila ia mengadakan janji dengan Anda. Bila ia berjanji menjemput Anda, ia akan sampai di tempat tujuan lebih cepat dari Anda, karena ia tidak ingin Anda menunggu terlalu lama dipinggir jalan seorang diri.

Sebagai seorang wanita, kita harus dapat bersikap bijak dan menghargai apa yang dilakukan pria yang kita cintai dengan memberikan dan menunjukkan sikap yang positif baginya, bukan hanya ingin menerima perhatian lebih, namun juga memberikan perhatian dan waktu kepadanya.[emy/sr]

Sumber: Seruu.com

0 Comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.