Warta Metropolitan, Blog Warta Indonesia

Me Time

Pernah mendengar istilah *Me Time* ? atau lebih dekat dengan kata *Memanjakan Diri*. Seberapa seringkah anda memiliki waktu luang ? Setiap orang pasti butuh waktu untuk diri sendiri, yuk !! istirahat dari kepenatan di sekitar. Bayangkan bila setiap saat , mulai dari anda bangun hingga tidur kembali, kita harus berhadapan dengan orang lain. Membayangkannya saja sudah bikin pusing, perasaan ini jelas wajar.

Dalam sebuah perbincangan para wanita, mereka saling berbagi mengenai hal-hal yang disukai untuk mengisi waktu sendiri. Lihatlah seorang wanita yang menikmati waktunya dengan pergi ke spa atau salon, ’’sekalian mempercantik diri dong..!’’ begitu ujar sang wanita ini. Dan yang lainnya mungkin memilih bersantai di rumah, movie marathon, membaca novel,memasak atau sekedar tidur tiduran di kamar.

Apapun kegiatan yang anda pilih untuk mengisi waktu seorang diri, yang terpenting adalah anda dapat menikmatinya. Momen ini juga sangat pas untuk menjernihkan pikiran dari hal-hal negative. Jadi sepadat apapun aktifitas anda, jangan lupa meluangkan waktu untuk diri sendiri. (fd/pb)

0 Comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.