Warta Metropolitan, Blog Warta Indonesia

Wanita dan Sahabat

Anda seorang wanita yang memiliki satu sahabat atau banyak sahabat tidaklah penting, berapapun sahabat yang ada punya pastinya sahabat adalah bagian terpenting dalam hidup kita para wanita. Di segala usia dalam hidup, wanita membutuhkan teman sebagai pendamping, pemberi nasihat dan tempat disaat mereka tidak menemukan tempat yang lain. Dalam satu Polling, 63% wanita mengatakan mereka berbicara dengan teman atau keluarga untuk memperbaiki mood mereka. Wanita selalu ingin dan perlu didengar.

Sahabat memberikan perspektif ketika hidup menjadi sulit. Hubungan dekat persahabatan yang luar biasa dapat ditemukan antar orang-orang dalam satu lingkungan,di rumah , tempat kerja, atau tempat yang tak terduga seperti acara pesta atau tempat lainnya diluar rumah. Kadang-kadang kita ingin berbagi dengan seseorang yang telah melalui hal yang sama dengan yang pernah kita alami, hal yang membuat bahagia atau kesedihan .

Anda yang masih ragu untuk mempunyai sahabat yang banyak, mulailah saat ini mencari dan menjalin persahabatan sebanyak banyaknya , karena para ilmuwan telah membuktikan bahwa hubungan sosial mengurangi risiko penyakit dengan menurunkan tekanan darah, denyut jantung dan kolesterol. Direktur Pusat Cognitive Neuroscience dan Sosial di University of Chicago, John T. Cacioppo mengatakan hubungan dekat dapat memiliki efek mendalam pada aktivitas kita kardiovaskular dan neuroendokrin: dengan kata lain, cinta seorang teman sahabat dekat akan menurunkan tekanan darah Anda! (fd/pb)

0 Comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.