Warta Metropolitan, Blog Warta Indonesia

Maia Estianty Ingin Menikah Lagi

Janda cantik Maia Estianty menyatakan berhasrat segera menikah. Calon suami pelantun lagu Buaya Darat itu bukan dari kalangan selebiriti, apalagi musisi.

Namun penyanyi, musisi, bintang film dan model iklan itu enggan mengungkapkan identitas pria yang telah menggantikan posisi Ahmad Dhani di dalam hatinya. Dia juga tak mau mengemukakan tanggal pernikahannya.

“Iya aku ingin menikah di tahun 2010, aku akan membuka hati dan melupakan masa lalu,” tuturnya saat ditemui di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, kemarin.

Ibunda dari Al, El dan Dul ini mengaku kapok bersuamikan yang juga seorang musisi seperti dirinya. “Aku nggak mau menikah sama musisi, kalau sama pengusaha atau yang lainnya, bolehlah, yang pasti satu permintaanku, aku nggak mau dapat suami yang menganut poligami,” ucap selebritis yang penampilannya juga jadi trendsetter mode ini

Maia memiliki kriteria khusus buat calon suaminya itu, syaratnya si pria harus baik hati, ganteng dan tidak playboy. “Selain kriteria tadi, suamiku nanti bukan seorang lelaki beristeri, perjaka boleh, duda boleh. Yang penting bukan brondong,” ucap bintang film Kata Maaf Terakhir ini.

(panggung-hiburan.blogspot.com)

0 Comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.