Warta Metropolitan, Blog Warta Indonesia

Ungkap Gaya Seks Anda..

Pikiran Anda kerap dipenuhi dengan beragam aksi panas? Well guys, sebenarnya pasangan Anda paham kok, dengan fantasi-fantasi liar yang selalu terbersit dalam bayangan kaum Adam. Nah, untuk mempermudah aksi, Anda harus menguak sisi 'lain' Anda saat err...berada di ranjang. Cari tahu tipe seperti apakah Anda saat sedang beraksi di ranjang?

SEKSI NAN MENGGODA

Tipe pertama ini, kerap memancing perbincangan nakal, menatap tajam, lengkap dengan tangan yang terus menjamah seluruh tubuh si dia. Jika Anda termasuk pria seperti ini, yang harus diwaspadai: "Anda lebih mendominasi saat bercinta. Namun jika seketika Anda merasa kurang kompeten saat beraksi, masalah pun akan muncul," ujar Cristoper Blazina, PhD, pengarang THE SECRET LIVES OF MEN. So guys, buang jauh-jauh ego Anda dan nikmati berdua.

SWEET AND SLOW

Meski lebih menikmati seks perlahan dan lembut, bukan berarti Anda pria yang membosankan. "Tipe ini sangat peduli pada kepuasan pasangannya," ujar Christoper. Hati-hati jangan sampai si dia merasa bahwa aksi Anda monoton. Panaskan suasana dengan ide-ide spontan, seperti ide bercinta di dapur usai makan malam, atau mungkin melakukan adegan 'panas' di dalam lift. Memacu adrenalin!

PETUALANG CINTA

Bagi Anda, bereksperimen bersama pasangan menjadi aktivitas wajib saat tengah bercinta. Beraksi di bawah pancuran air, bercinta di ruang terbuka, hingga mencoba beragam variasi seks. Hmm, bisa dibilang Anda termasuk tipe pria yang open minded soal urusan seks. "Hubungan akan menjadi solid, karena Anda berdua sama-sama nyaman dalam beraksi," kata Christoper. Yang harus diingat, walaupun Anda ingin memperlihatkan kelihaian Anda di ranjang, jangan pernah memaksakan kehendak Anda padanya.

SI MASKULIN

Masih ingat film XXX yang dimainkan Vin Diesel? Sosok pria yang keras, cuek, dan membuat hati wanita berdebar. Jika Anda termasuk tipe pria satu ini, ada baiknya Anda melakukan aktivitas yang melibatkan kegiatan fisik. Seperti main futsal, bersepeda, atau pun melakukan push up terlebih dulu. Gunanya, agar Anda sedikit tenang dalam beraksi. "Pria maskulin ini lebih ingin menjamu pasangannya," ujar Christoper. Sekali waktu biarkan ia yang mendominasi.

0 Comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.