Warta Metropolitan, Blog Warta Indonesia

Audi R8 Limited Rayakan Sukses di Le Mans


PestaBaca.info - Inglostadt, Keberhasilan Audi R8 memenangkan lomba ketahanan balap mobil paling bergengsi di dunia "Le Mans 24 jam" di Perancis, pertengahan Juni lalu, pabrikan mobil Jerman itu memperingatinya dengan meluncurkan R8 Limited Edition (edisi terbatas). Sukses ini tercatat yang ke-10 di arena Le Mans, di mana kemenangan pertama diraih pada tahun 2000 dengan menggunakan protipe R8.

Untuk R8 limited, dari mesin masih sama V8 berkapasitas 4.2 Liter yang mempunyai tenaga maksimum 430 HP.

Yang membedakan,kelir pada pelek diberi warnai titanium yang menggambarkan efek kencang ketika pelek ukuran 19 inci pada sedan sportcar kupe ini melaju. Trus, pembeli juga dapat memesan kaliper rem berkelir merah dipasangkan di belakang roda.

Pada interior, R8 Limited ini dilengkapi dengan navigasi satelit dan sistem audio khusus dengan sistem sound dari Olufsen. Pencahayaan ikut disentuh dengan paket unik dan bluetooth hands-free. Sabuk pengaman terpadu dengan mikrofon.

Tak cuma itu, jok dari kulit berwarna hitam dikombinasi merah dari Nappa, termasuk sandaran kepalanya merah. Senada dengan bagian dalam dari konsulboks tengah dan lingkaran panel instrumen pada dasbor. Setir dilapisi kulit berkualitas warna hitam dengan jahitan merah.

Mobil ini dinamderol 150.000 dollar AS (Rp1,2 miliar) untuk Inggris. Audi hanya memproduksi 100 unit dan belum disebutkan dari jumlah itu untuk pasar Amerika.

[kompas.com]

0 Comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.