Warta Metropolitan, Blog Warta Indonesia

Brad Pitt Pakai Cincin Kawin!

PestaBaca.info - Sebuah foto terbaru dari Brad Pitt cukup menghebohkan para fans. Bagaimana tidak, kalau kekasih Angelina Jolie yang berjanji takkan menikah sampai pernikahan gay dilegalkan ini tertangkap kamera mengenakan cincin kawin!

Namun jangan girang dulu, karena foto Pitt ini diambil di sela-sela syuting film WORLD WAR Z yang dilaksanakan di Malta. Pria yang punya 6 anak dari Jolie ini selama ini tak pernah terlihat mengenakan cincin kawin, karena telah lama hidup bersama sang aktris tanpa ikatan pernikahan.

Untuk kepentingan syuting, di mana Pitt memainkan seorang karakter yang adalah suami dari Mireille Enos, sang aktor pun rela mengenakan cincin tanda pengikat pernikahan ini. Dalam film ini, Pitt memerankan seorang peneliti dari Komisi Pasca-Perang PBB. Pitt pun harus keliling dunia dan meneliti pandangan global atas masa depan ras zombie, 10 tahun setelah mereka menguasai dunia.

Film drama komedi ini juga akan menghadirkan James Badge Dale yang akan menjadi pemeran pembantu. Matthew Fox dan Ed Harris juga dikabarkan akan segera bergabung dalam film yang dijadwalkan rilis pada 2012 mendatang ini. (ace/mae)

[kapanlagi.com]

0 Comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.