Warta Metropolitan, Blog Warta Indonesia

Demokrat Putus Kontak Dengan Nazaruddin

PestaBaca.info, Jakarta - Partai Demokrat (PD) sudah putus kontak dengan M Nazaruddin. Bahkan, hingga kini tidak pernah ada lagi kabar dari Nazaruddin di Singapura.

"Sudah putus, selama ini tetap on traffic, dia kontak saya jawab," ujar Ketua DPP PD, Sutan Bathoegana kepada wartawan, Selasa (14/6/2011).

Sutan adalah orang yang dipercaya Demokrat dan FPD DPR untuk menjalin komunikasi dengan Nazaruddin. Lebih lanjut, anggota komisi VII DPR ini mengatakan bahwa komunikasi terakhir adalah minggu lalu.

Sebelum, ramai diberitakan kalau Nazaruddin dipanggil oleh KPK. Namun, sejak merebaknya berita pemanggilan Nazaruddin tersebut, Sutan mengaku sudah putus kontak dengan Nazaruddin. "Sekarang putus total, sejak dia dipanggil (KPK, red)," katanya.

Sutan mengatakan, masih menjaga jarak dengan KPK. Apalagi, ditakutkan akan ada anggapan intervensi dari PD terhadap kinerja KPK menangani kasus yang melilit kader PD ini.

"Kalau KPK kontak PD nanti disangka intervensi," katanya. Namun, dikatakannya kalau PD tidak akan menghalangi jika KPK membutuhkan keterangan dari orang-orang PD yang dianggap dekat dengan Nazaruddin. [mah]

[inilah.com]

0 Comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.