Warta Metropolitan, Blog Warta Indonesia

Di Taiwan, 3 Juli Diperingati Sebagai Hari Lady Gaga

PestaBaca.info, Percaya atau tidak, tanggal 3 Juli nanti warga kota Taichung di Taiwan akan memperingati Hari Lady GaGa. Hari itu juga pemerintah kota akan memberikan kunci kota sebagai simbol penghormatan pada pelantun tembang Judas ini. Ini bukan ulah para fans tapi pihak pemerintah kota Taichung sendiri sudah memberikan konfirmasi resmi.

Menurut Splash News, tanggal 3 Juli nanti Lady GaGa memang akan berkunjung ke Taiwan untuk menggelar konser di sana. Ini adalah untuk pertama kalinya penyanyi yang baru saja merilis video clip single The Edge of Glory ini. Nantinya, jalanan di kota Taichung akan dihiasi bendera bergambar wajah Lady GaGa dan akan ada kontes yang diinspirasi oleh penyanyi dengan penampilan unik ini.

Meski belum tercantum di jadwal konser yang ada di situs resminya namun Splash News mengabarkan kalau Lady GaGa akan menggelar konser selama lima hari di Taiwan. Diperkirakan akan ada sekitar 4 ribu penonton yang akan menghadiri konser ini. Beberapa hari yang lalu Lady GaGa masih berada di Paris untuk tujuan yang sama sebelum kemudian ia terbang ke Canada untuk menghadiri Much Music Awards. (spl/roc)

[kapanlagi.com]

0 Comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.