Warta Metropolitan, Blog Warta Indonesia

Kim Kardashian: Tetap Sintal, Biarpun Diet

PestaBaca.info - Menjelang pernikahannya dengan sang tunangan, bintang bolabasket Kris Humphries, yang akan digelar pada musim panas tahun ini di AS, ternyata sosialita, pebisnis fashion, dan bintang televisi Kim Kardashian merasa masih harus mengurangi berat badannya. Namun, ia juga berusaha untuk mempertahankan tubuh sintalnya.

Hal itu terungkap lewat Twitter baru-baru ini. Ketika seorang follower-nya menulis bahwa ia mulai meminum suplemen penurun berat badan, Kardashian membalas, "Take some for me!" Sambung Kardashian, "I'm about to start again! Wedding slimdown."

Kardashian sebetulnya teratur berolahraga di gym. Namun, minggu-minggu belakangan ini bokongnya yang terkenal itu terlihat melebar. Tapi, meskipun berusaha menurunkan berat badannya, ia tetap ingin mempertahankan tubuh sintalnya.

Calon mempelai perempuan ini pernah mengaku bahwa ia bahagia memiliki badan sintal. "Saya selalu menyukai tubuh sintal," ucapnya suatu ketika. "Bahkan, ketika saya masih kecil dan teman-teman saya bilang, 'Oh, bokongmu begitu besar', saya berkata, 'Saya menyukainya'," ceritanya.

Ketika baru-baru ini kedapatan sedang memasuki salah satu toko La Perla di California, yang dikenal luas sebagai salah satu toko lingerie paling mahal di dunia, Kardashian mengenakan rok ketat berwarna krem dan blus putih. Sesudah keluar dari toko tersebut dengan membawa belanjaannya, ia menyantap semangkuk yogurt berkadar lemak rendah dan berkalori hanya 150.


[kompas.com]

0 Comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.