Warta Metropolitan, Blog Warta Indonesia

KPK Pastikan Nunun Tak Berada di Kamboja

PestaBaca.info, Jakarta - Ditjen Imigrasi Kementerian Hukum dan HAM mendeteksi posisi tersangka cek pelawat, Nunun Nurbaeti berada di Kamboja. Namun setelah melakukan penelusuran, KPK memastikan Nunun tidak berada di negara itu.

"Kabar terakhir menyebutkan, berdasarkan hasil penelusuran KPK di Kamboja, yang ibu NN (Nunun Nurbaeti) tidak berada di Kamboja,” kata Juru Bicara KPK, Johan Budi di kantornya, Jakarta, Kamis (16/6/2011) .

Johan mengatakan, hasil itu diperoleh setelah KPK mengirimkan tim untuk melakukan penelusuran itu. Hasilnya, Nunun tidak berada di Kamboja.

"Di negara mana ibu NN ini saya tidak dapat katakan. Yang jelas KPK memastikan, dia tidak berada di Kamboja," terang Johan.

Menteri Hukum dan HAM RI, Patrialis Akbar pernah menyebutkan Nunun pergi ke Kamboja pada 23 Maret 2011. Ia pergi ke Kamboja dengan menggunakan pesawat Bangkok Airlines dari Bangkok, Thailand. Untuk diketahui, Selain melakukan pencarian sendiri, KPK juga meminta bantuan dari Kepolisian Internasional (Interpol). (fjp/gun)

[detiknews.com]

0 Comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.