Warta Metropolitan, Blog Warta Indonesia

Laporan: Puluhan Mayat Ditemukan di Texas, AS

PestaBaca.info - Houston (ANTARA/Xinhua-OANA) - Pemerintah AS telah melakukan penyelidikan setelah ditemukannya puluhan mayat di satu kuburan massal di Liberty County, negara bagian Texas, demikian laporan media, Selasa (7/6).

Sebanyak 20 sampai 30 mayat dikuburkan di persimpangan Country Roads 2049 dan 2048 antara Hardin dan Daisetta, kata Kantor Sheriff Liberty County sebagaimana dikutip media setempat.

Semua mayat tersebut adalah mayat anak kecil dan dipotong-potong, kata laporan itu. Sebagian besar daerah tersebut, tempat semua mayat itu ditemukan, adalah wilayah luas dengan campuran ladang dan sedikit daerah yang ditumbuhi pepohonan.

Sebanyak 15 kendaraan Kantor Sheriff dan satu anjing pelacak berada di lokasi, kata KHOU, stasiun televisi yang berafiliasi kepada CBS di Houston.

Pihak berwenang bertindak setelah menerima keterangan mengenai mayat tersebut, kata laporan itu.

FBI telah dikerahkan untuk melakukan penyelidikan, bersama dengan anjing pelacak, setelah departemen tersebut menerima keterangan Selasa sore, kata pejabat penerangan masyarakat departemen itu Rex Evans kepada Chronicle.

Pihak berwenang sedang berusaha memperoleh surat penggeledahan untuk memeriksa rumah di Hardin, tapi penduduk sejauh ini "tak menunjukkan kerja sama", tambahnya.

[id.yahoo.com]

0 Comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.