Warta Metropolitan, Blog Warta Indonesia

Nazaruddin Makin Stres Berat

PestaBaca.info - Jakarta, Apa kabar Nazaruddin? Sampai saat ini, mantan Bendahara Umum Partai Demokrat (PD) ini masih berada di Singapura.

Anggota DPR RI yang akrab disapa Nazar tersebut sejak beberapa waktu lalu sudah berada di Singapura bersama istrinya, Neneng Sri Wahyuni.

Politisi Partai Demokrat, Ruhut Sitompul memastikan, Nazaruddin saat ini kemungkinan besar stres berat. Stres lantaran KPK mengungkap kasusnya tak fokus.

"Beliau sepertinya stres berat. Kami sayangkan sikap KPK yang tak fokus terkait permasalahan Nazaruddin. Harusnya satu-satu, kasus Sesmenpora dulu. Eh ini, istrinya juga dipanggil, gimana nggak stres berat dia," kata Ruhut kepada Tribun, Sabtu (11/6/2011).

Ruhut mengaku, hampir setiap saat mencoba berkomunikasi dengan Nazaruddin. Namun, setiap kali ia telepon, tak pernah diangkat.

"Saya mungkin pastikan, Nazaruddin tak akan hadir pada pemanggilan KPK hari Senin besok. Dipanggil terkait kasus suap Sesmenpora. Saya sesalkan sikap KPK yang tak fokus menangani kasus Nazaruddin, jadinya seperti ini," Ruhut menegaskan.

Ditemui di DPR beberapa waktu lalu, Ketua KPK, Busyro Muqodas membantah pemanggilan terhadap Nazaruddin ini sebagai 'lompatan' kasus suap Sesmenpora.

Ia memastikan, bila Nazaruddin tak datang pada pemanggilan pertama, akan dilakukan pemanggilan berikutnya. Dan pemanggilan akan dilakukan dengan cara 'ala KPK'

"Baru dipanggil pertama, tidak tertutup kemungkinan bisa dipanggil kembali," tegasnya.

[yahoo.com]

0 Comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.