Warta Metropolitan, Blog Warta Indonesia

Ryan Dunn Kecelakaan Akibat Mabuk Berat

PestaBaca.info - Ryan Dunn, bintang film Jackass, yang tewas karena kecelakaan fatal baru-baru ini dikabarkan dalam kondisi mabuk kala mengemudi. Hasil tes darah pria berusia 34 tahun itu berada di angka yang mencengangkan yakni 0,196. Itu dua kali batas hukum untuk toleransi kadar alkohol pengendara.

Dilansir dari laman OMG Yahoo, Kamis, 23 Juni 2011, pihak Kepolisian West Goshen Township telah mengeluarkan pernyataan resmi bahwa ia mengalami kecelakan karena mengemudi dalam kondisi mabuk. Dunn tidak sendirian, ia bepergian bersama temannya yang juga tewas, Zachary Hartwell.

Setidaknya ia mengemudi dengan kecepatan 130 mil per jam saat mobilnya Porsche 911 GT3 mengalami kecelakaan di pedesaan Pennsylvania, Senin pagi. Mobil itu bertabrakan dengan pagar pembatas, jatuh ke hutan, kemudian meledak.

Bam Margera, sahabat Dunn, berkata, "Saya tak pernah kehilangan sahabat sebelumnya. Dia itu teman baikku."

Margera menambahkan, Dunn adalah pria yang periang juga menyenangkan. Dia orang yang pintar dan memiliki banyak talenta. "Dia memiliki banyak rencana. Sayang sekali ia telah tiada," katanya. (Nur Intan)

[tempointeraktif.com]

0 Comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.