Warta Metropolitan, Blog Warta Indonesia

SBY Beri Keterangan Soal TKI Besok

SBY-1-(Abror)-luar.jpg
PestaBaca.info - Jakarta, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akhirnya angkat bicara mengenai sikap pemerintah terhadap Tenaga Kerja Indonesia (TKI) yang tersebar di sejumlah negara. SBY akan menggelar jumpa pers Kamis (23/6) besok di Kantor Presiden.

"Presiden akan jumpa pers tentang kebijakan pemerintah terkait TKI," ujar Juru Bicara Presiden Bidang Dalam Negeri, Julian Adrin Pasha, yang ditemui usai rapat terbatas antara SBY dan sejumlah menteri di Istana Negara, Jl Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Rabu (22/6/2011).

Menurut Julian, jumpa pers tersebut rencananya akan digelar pada pukul 09.00 WIB. Salah satu yang menjadi pembahasan besok terkait pemancungan TKI Ruyati binti Satubi di Arab Saudi.

"Iya (soal Ruyati)," jelas Julian saat dikonfirmasi terkait agenda jumpers tersebut.

Sebelumnya, sejak pukul 20.00 WIB, SBY, Wapres Boediono dan sejumlah menteri mengadakan rapat terbatas. Menteri yang hadir antara lain Menkum HAM Patrialis Akbar, Menko Polhukam Djoko Suyanto, Menkokesra Agung Laksono, Menteri Luar Negeri Marty Natalegawa, Menakertrans Muhaimin Iskandar, Menteri Sosial Salim Segaf Al Jufri dan Menteri Keuangan Agus Martowardojo.(anw/rdf)

[detiknews.com]

0 Comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.