Warta Metropolitan, Blog Warta Indonesia

Seksi! Tanpa Umbar Payudara dengan Tanktop

PestaBaca.info - Jakarta, Pemakaian tanktop memang identik dengan keseksian pemakainya. Butuh trik jitu untuk menggunakan busana yang satu ini agar tetap seksi tanpa mengumbar payudara.

Banyak motif dan desain tanktop atau baju tanpa lengan ini agar dapat dipakai untuk sehari-hari. Misalnya tanktop motif renda.

Khusus acara santai seperti hang out dengan teman-teman, Anda dapat menggunakan tanktop dengan motif renda dipadu dengan hot pants. Kesan chic dan santai akan terlihat dari penampilan Anda

Atau ingin terlihat anggun, coba gunakan tanktop dengan sedikit model renda di atasnya dipadu dengan celana bahan hitam. Ini dapat membuat Anda terlihat dewasa. Gaya tersebut cocok untuk acara-acara semi resmi.

Atau bagi Anda pecinta gothic, perpaduan tanktop motif renda transparan dengan celana jins sobek cocok bagi Anda yang ingin tampil dan ingin menonjolkan kesan seksi. Bagi Anda yang tidak percaya diri memakai tanktop motif renda transparan, Anda bisa melapisinya dengan tanktop kaus di dalamnya.

[inilah.com]

0 Comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.