Warta Metropolitan, Blog Warta Indonesia

Tips Menghilangkan Kerut Mata

Wanita mana yang tak risau bila timbul kerutan di sekitar matanya? Yap! Kerutan hampir bisa disamakan dengan penuaan, selain itu juga sangat mengganggu penampilan. Berbagai cara dilakukan untuk menghilangkan kerutan tersebut misalnya dengan botox, atau face lift. Well.. Selain harganya mahal, tentu ada resiko yang harus siap ditanggung. Lantas adakah cara yang lebih bersahabat untuk menghilangkan kerutan dan mencegah timbulnya kerutan secara dini? Ini dia tipsnya.

1. Istirahat dan tidur yang cukup. Minimal 8 jam sehari. Istirahatkan diri Anda dari aktivitas rutin sehingga waktu tidur lebih tenang dan panjang. Ini mungkin dapat Anda lakukan di akhir pekan.

2. Perbanyak minum air putih. Ini dapat membantu revitalisasi kulit. Apabila bosan minum air putih, Anda dapat menggantinya dengan jus lemon yang kaya vitamin C, dan baik untuk kulit.

3. Potongan timun segar juga dapat membantu menghilangkan kerutan di mata. Letakkan irisan tersebut di mata selama 20 menit sebelum Anda menggunakan kosmetik.

4. Hindari mengkonsumsi minuman beralkohol, rokok, dan jauhkan diri dari polusi. Ketiganya dapat menghilangkan pelembab alami di kulit serta dapat membuat keseimbangan kulit terganggu. Akhirnya kerutan pada mata semakin timbul.

5. Hilangkan kebiasaan mengusap-usap mata. Ini hanya akan menambah kerutan di mata Anda, dan melukai kulit tipis di sekitar mata.

6. Krim mata dapat juga dapat menjadi solusi menghilangkan kerutan mata sementara. Gunakanlah krim mata secara teratur setiap hari. Dengan pemakaian teratur, ini akan menyamarkan kerutan-kerutan tipis di sekitar mata.

0 Comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.