Warta Metropolitan, Blog Warta Indonesia

Aksiku - Toko Buku Bekas Online

Minggu, Juli 31, 2011

7 cara bangkitkan mood

PestaBaca.info - Ingin menghangatkan lagi hubungan dengan pasangan? Berikut tujuh cara (gampang!) untuk membangkitkan mood-mu dan pasangan!

1. Baca bab ‘panas’ dari novel romance
Beberapa novel romance memang malah bikin kita tertawa geli dan bukannya turn on. Kalau kamu mencari bacaan yang membuat jantung berdetak kencang, coba The Diary of Anais Nin, yang puitis but steamy. Beberapa halaman cukup membantu.

2. Spa!
Hari yang nggak enak, rasa lelah dan kencan spesial dengan pasangan membutuhkan relaksasi yang pas. Stres adalah lawan dari seks, dan kamu pasti akan menghargai satu jam pijatan dan perawatan di spa.

3. Tutup mata, dan bayangkan sesi panas dengan pasangan
Mengulang waktu bercinta di kepala bagaikan menonton video panas. Jadi sisihkan lima menit, rebahkan diri di tempat tidur dan ingat sesi bercinta yang membuat lututmu lemah.

4. Pasang playlist seksi
Buat playlist di iPod berjudul “Hot in Herre” yang bisa kamu putar kapan pun kamu perlu membangkitkan gairah. Pilih lagu yang seksi seperti “She Wolf” Shakira atau “Tighten Up” The Black Keys. Jangan ragu untuk menari-nari di kamar, and get your blood pumping!

5. Pijat tangan atau kepala
Faktanya, laki-laki memang suka dimanja. Saat dia lagi nonton coba mainkan rambutnya dan dengan lembut pijat kepalanya. Sehabis kamu memakai pelembab tubuh, gosokkan sisa pelembab ke tangannya dan pijat jari serta telapaknya.

6. Bisikan di telinga
Triknya adalah justru jangan katakan sesuatu yang nakal – bisikan something sweet atau lucu atau malah komentar tentang cuaca. Tapi – ini kuncinya! – pastikan kamu menelusuri pinggir telinganya dengan hidungmu sambil berbisik.

7. Cium dia tiba-tiba
Kadang, laki-laki pengen sesuatu yang simpel. Kebanyakan suka ciuman panas yang tiba-tiba. Seringkali kita justru terlalu terfokus dengan gaya bercinta atau mengirimkan SMS menggoda dan lupa akan pentingnya ciuman! Saat menciumnya, lakukan dengan sungguh-sungguh, penuh hasrat dan dia akan sangat berterimakasih!


[waspada.co.id]

0 Comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.