Warta Metropolitan, Blog Warta Indonesia

Akan Dijemput Polisi, Nazaruddin Kebingungan

PestaBaca.info - Jakarta, Polisi menggandeng interpol untuk menjemput mantan Bendahara Umum PD yang jadi tersangka kasus suap Kemenpora. Nazaruddin pun kebingungan.

Nazaruddin merasa bingung karena terus dikejar-kejar penegak hukum setelah ditetapkan sebagai tersangka. Ia rupaya masih merasa bersih dari kasus yang dituduhkan kepadanya.

"Apa yang saya korupsi? Bingung saya lihat KPK," keluh Nazaruddin, dalam pesan Blackberry Messenger kepada detikcom, Minggu (3/7/2011).

Nazaruddin pun sesumbar berani menantang PPATK agar menelusuri aliran uangnya. Ia yakin sekali tak ada yang janggal dalam rekeningnya.

"Kan PPATK bisa cek rekening saya. Setelah saya jadi anggota DPR saya tidak pernah terima uang," terangnya.

Mabes Polri berupaya menindaklanjuti permintaan SBY untuk memulangkan tersangka Nazaruddin ke Indonesia. Langkah-langkah yang akan dilakukan oleh Polri, yakni mengajukan permohonan red notice kepada Interpol dan koordinasi dengan Kementerian Luar Negeri (Kemlu).

"Terkait upaya untuk mendatangkan atau menghadirkan saudara Nazaruddin di Indonesia terkait penetapan tersangka oleh KPK, Polri pada prinsipnya memberikan dukungan penuh terhadap upaya-upaya yang akan dilakukan dalam rangka menghadirkan yang bersangkutan," ujar Kabagpenum Polri Kombes Pol Boy Rafli Amar kepada wartawan di Jakarta, Sabtu (2/7/2011).(van/vit)


[detiknews.com]

0 Comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.