Warta Metropolitan, Blog Warta Indonesia

Aksiku - Toko Buku Bekas Online

Minggu, Juli 31, 2011

Akhirnya Justin Bieber diGUNDUL

PestaBaca.info - Ketika menjadi bintang tamu dalam acara talk show yang dibawakan oleh Jimmy Kimmel, Justin Bieber (JB) membuat keputusan yang menggegerkan fans nya  di seluruh dunia yang sebagian abg: menggundul kepala!

"Saya penasaran JB," Jimmy memulai kalimatnya, "Sesungguhnya cewek-cewek di luar sana suka dengan suaramu atau tampang cute mu?"

Jimmy mengambil gunting, dan memotong beberapa helai rambut JB. Penonton di studio (yang dominan cewek) terdengar histeris ketika beberapa helai rambut JB jatuh ke lantai.

Akhirnya Justin Bieber diGUNDUL

"Berarti mereka hanya suka tampangmu." JB hanya tersenyum ketika Jimmy meledeknya. "Mari kita buktikan, apakah mereka masih menjadi fans beratmu kalau saya membuatmu plontos." Tanpa meminta persetujuan JB, Jimmy langsung saja membabat habis sisa rambut di kepalanya, diiringi jeritan histeris para penonton.

Akhirnya Justin Bieber digundul!
Akhirnya Justin Bieber diGUNDUL

"Silakan bernyanyi, JB." Jimmy tampak tersenyum puas dengan hasil guntingannya. "Saya ingin melihat apakah mereka masih memujamu sebagai bintang cute dengan rambut gundul, atau karena suara merdumu."

Acara ini merupakan hanya bagian dari pertunjukan Jimmy Kimmel Live di sebuah stasiun TV di Amrik. Jimmy yang dikenal dengan lawakan-lawakannya sering ngerjain artis-artis yang sedang berada di puncak karirnya.

Tentu saja JB tidak gundul beneran, karena yang dipotong adalah wig (rambut palsu) setelah sebelumnya menutup rambut aslinya dengan lapisan karet.

0 Comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.