Warta Metropolitan, Blog Warta Indonesia

Aksiku - Toko Buku Bekas Online

Jumat, Juli 22, 2011

Anjing Menyerang Hiu!

PestaBaca.info - Sidney, Serangan anjing terhadap hiu di laut menarik perhatian jutaan pengunjung di YouTube. Rekaman video yang memperlihatkan pertempuran hewan yang hidup di alam berbeda itu menjadi terkenal di internet.

Kejadian itu bermula ketika dua anjing berenang di laut dekat kota Broome, Australia barat, sekitar 1.650 kilometer dari Perth. Tampaknya anjing-anjing itu menghalau beberapa hiu ke tengah laut. Tanpa diduga, salah seekor anjing menyelam ke laut dan menyerang hiu.

”Anjing itu menggigit hiu,” ujar Russle Hood-Penn saat merekam kejadian itu. ”Sungguh tidak dapat dipercaya. Saya dapat melihat semuanya sekarang,” ujarnya lagi.

Hood-Penn kemudian mengunggah rekaman itu ke situs YouTube. Setelah kejadian tersebut, terlihat ada ikan besar terdampar di pantai. Hood-Penn mengira, inilah alasan hiu-hiu itu mendekati pantai. Pada akhir tayangan video, anjing-anjing muncul dari laut dan hiu-hiu kembali ke laut lepas. Tidak diketahui bagaimana nasib hiu yang diserang anjing tadi. (Reuters/Joe)





[kompas.com]

0 Comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.