Warta Metropolitan, Blog Warta Indonesia

Aksiku - Toko Buku Bekas Online

Selasa, Juli 26, 2011

'CAPTAIN AMERICA' Akhirnya Geser Kedudukan 'HARRY POTTER'

PestaBaca.info - Sihir Harry Potter ternyata tak cukup ampuh untuk melawan kekuatan super Captain America. Setelah menggeser TRANSFORMERS puncak tangga box office akhirnya HARRY POTTER AND THE DEATHLY HALLOWS: PART 2 harus rela turun ke urutan kedua. Kini CAPTAIN AMERICA: THE FIRST AVENGER yang menguasai puncak tangga box office.

Sebenarnya ini bukan sesuatu yang mengejutkan karena banyak pengamat yang telah memprediksikan ini. Film Harry Potter cenderung meledak di akhir pekan pertama namun kemudian turun drastis dari sisi jumlah penonton. Sepertinya tren ini sudah dibaca Marvel dan Paramount Studios yang memutuskan mengedarkan CAPTAIN AMERICA satu pekan setelah HARRY POTTER.

Menurut Contact Music, CAPTAIN AMERICA: THE FIRST AVENGER yang dibintangi oleh Chris Evans berhasil mengumpulkan uang sebanyak US$68,5 (Rp583 miliar) juta di akhir pekan pertama peluncurannya ini. Meski begitu, untuk mengungguli HARRY POTTER AND THE DEATHLY HALLOWS - PART 2 bukanlah usaha mudah karena sampai saat ini film terakhir Harry Potter ini sudah mengumpulkan tak kurang dari US$274 juta (Rp2,3 triliun), hanya di wilayah Amerika Utara.

Film lain yang diedarkan pekan ini adalah FRIENDS WITH BENEFITS yang ternyata juga sanggup menembus deretan sepuluh besar box office wilayah Amerika Utara. Film yang dibintangi Mila Kunis dan Justin Timberlake ini berhasil meraih pendapatan sebesar US$18,5 juta (Rp157 miliar).  (kpl/cmc/roc)


[kapanlagi.com]

0 Comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.