Warta Metropolitan, Blog Warta Indonesia

Follower Justin Bieber Tembus 11 Juta!

PestaBaca.info - Congrats Justin! Baru sekitar satu bulan lalu jumlah follower Justin Bieber melewati angka 10 juta, kini angka itu sudah bertambah satu juta lagi. Sekarang malahan angka itu sudah naik sekitar delapan ribu lagi. Layak jika banyak orang yang memberi selamat pada penyanyi muda asal Canada ini.

Justin sendiri sempat kaget saat melihat jumlah follower-nya naik pesat. "WHAAAATTTT?!??! 11MillionBeliebers! I LOVE YOU ALL!! THANK YOU ... tonight was already a fun great night and now it is even better. THANK U THANK U THANK U (sic)," tulis Justin Bieber mengungkapkan rasa terima kasihnya pada para Beliebers.

Angka ini memang belum melampaui jumlah follower Lady GaGa yang sudah mencapai jumlah 11,5 juta namun bukan berarti jumlah follower Justin ini tidak ada apa-apanya. Ia masuk dalam sepuluh besar pemilik account Twitter dengan jumlah follower terbanyak. Menariknya, ada pengguna Twitter yang mengemukakan fakta menarik tentang jumlah follower Justin ini.

"it's crazy that @justinbieber punya follower lebih banyak dari jumlah penduduk di kota kelahirannya, 11millionbeliebers DREAMBIG <3 32," tulis @haileynovak3. Saat ini Justin Bieber berada di urutan kedua pemilik akun Twitter dengan jumlah follower terbanyak. (kpl/cmc/roc)


[kapanlagi.com]

0 Comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.