Warta Metropolitan, Blog Warta Indonesia

iPhone 5 Diluncurkan September

PestaBaca.info - Apple akan meluncurkan iPhone 5 pada awal September mendatang. iPhone generasi terbaru ini akan memiliki chip computer yang lebih cepat dan kamera yang lebih canggih.

Apple juga tengah menguji coba iPad versi terbaru dengan layar beresolusi lebih besar. Dengan peluncuran iPhone 5 ini penjualan produk telepon pintar Apple akan semakin menjulang tinggi. Saat ini iPhone adalah produk paling laris yang dikeluarkan Apple.

Ketika iPhone 4 muncul di pasar pada Juni tahun lalu, langsung habis. Bahkan situs Apple sampai jebol karena banyak yang mengakses.

Diperkirakan ini akan terjadi lagi saat iPhone 5 diluncurkan. Bayangkan, siapa yang tidak tergoda membeli iPhone dengan resolusi kamera 8 megapixel. Itu berarti tiga megapixel lebih besar dari kamera iPhone 4.

iPhone 5 juga diperkuat dengan prosesor yang jauh lebih kencang. Dengan kekuatan tersebut, Apple menunjukkan ingin memenangi peperangan melawan BlackBerry dan Samsung yang menggunakan android.

Richard Windshor, analis marketing teknologi di Nomura Securities, menduga iPhone 5 akan memiliki harga yang sama dengan generasi sebelumnya, sekitar US$ 600.

Apple belum mau berkomentar soal iPhone 5 ini. Natalie Kerris, juru bicara Apple, memilih bungkam.

[tempointeraktif.com]

0 Comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.