Warta Metropolitan, Blog Warta Indonesia

Aksiku - Toko Buku Bekas Online

Jumat, Juli 29, 2011

Justin Bieber dan Sang Ayah, Kembaran Tato!

PestaBaca.info - Like father’s, like son’s. Apabila sang ayah mempunyai tato baru, maka anaknya akan mengikuti. Kebersamaan dalam membuat tato itu dilakoni oleh Justin dan Jeremy Jack Bieber sebagai bentuk kekompakan mereka.
Justin BieberCourtesy of justinbiebershrine.com
Tato kedua Justin yang berada di bagian tulang rusuk sebelah kiri itu, diketahui publik saat ia tampil topless di waktu liburannya dengan Selena Gomez Mei lalu. Dan kini, Bieber kembali memamerkan tato terbaru via situs resminya, yang kali ini dilakukan bersama-sama Jeremy, ayahnya.

Jeremy yang sangat mendukung pembuatan tato itu, menggenggam tangan Justin selama proses pembuatan tato. Mimik muka Justin memang nggak bisa menyembunyikan bahwa proses pembuatan tato yang masih memilih lokasi sama dengan tato keduanya, terhitung sakit. Kenapa Justin membuat tato di tempat yang sama dengan tato keduanya?  Karena area tulang rusuk merupakan bagian tubuh yang religius menurut ajaran Kristiani.

Pembuatan tato di keluarga Justin disinyalir memang menjadi sebuah bentuk kedekatan keluarga. Ini bukan kali pertama Justin membuat tato berbarengan dengan ayahnya, karena di usia 16 tahun, Justin membuat tato berbentuk sketsa ikan yang menjadi simbol untuk novel “Jonathan Livingston Seagull” karangan Richard Bach, di pinggulnya, agar kompakan dengan ayahnya.

Justin BieberCourtesy of justinbiebershrine.com
Berita membuat tato bersama ayahnya ini, sekaligus mematahkan gosip bahwa Justin dan Jeremy nggak akur. Yang seperti diketahui, Justin tinggal bersama ibunya, Patricia Lynn Mallette, seorang ibu tunggal, dimana ia mengandung dan melahirkan Justin saat berusia 18 tahun namun nggak pernah menikah secara resmi dengan Jeremy. Sementara, laki-laki berusia 38 tahun itu sudah berumahtangga dengan perempuan lain dan mempunyai 2 orang anak.

[fimela.com]

0 Comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.