Warta Metropolitan, Blog Warta Indonesia

Kim Kardashian Ambil Hati Calon Mertua

Kim Kardashian beraksi dengan jet sky saat liburan dengan keluarga Krim Humphries.
PestaBaca.info - Kim Kardashian berusaha mengambil hati calon mertua. Jika biasanya dia menghabiskan masa liburan bersama klan Kardashian yang tersohor tersebut, kali ini Kim berkumpul dengan keluarga besar kekasihnya, Kris Humphries, di Minnesota.

Kim dan tunangannya yang merupakan seorang pebasket NBA di New Jersey Nets tersebut sebentar lagi akan menikah. Jadi, sosialita berusia 30 tahun tersebut memanfaatkan momen untuk mengenal lebih dekat lagi dengan seluruh keluarga sang kekasih, termasuk saat liburan di pantai ini.

Kris menyebarkan kabar tersebut lewat Twitter ketika dia mengunggah foto tunangannya menikmati olahraga air di Danau Minnetonka. Dia menampilkan foto Kim beraksi di atas jet ski, dan menulis, "Lihatlah Kim Kardashian merobek danau!"

Berikutnya adalah gambar Kim yang sedang bergaya di kemudi speed boat, dikelilingi oleh teman-teman dari kampung halamannya.

Liburan yang dilakukan Kim dan Kris ini berlangsung pada hari Jumat kemarin. Mereka sangat menikmati akhir pekan tersebut.

Awalnya, Kim kelihatan tidak terlalu tertarik untuk berlibur ke Minnesota. Keraguan itu tersirat dalam pernyataan Kris lewat Twitter yang bertanya kepada para follower: "Bagaimana cara saya meyakinkan @KimKardashian bahwa Minnesota lebih baik dari LA?"

Namun, jika melihat bagaimana aksinya yang unik di atas air, tampaknya pandangan Kim tentang Minnesota mungkin sudah berubah.

Wanita asli California ini juga sudah pernah membahas masalah ini dengan pembawa acara TV, Jay Leno, bulan lalu. Kim mengungkapkan bahwa dia bakal pindah ke Pantai Timur demi tunangannya.

"Jelas, dia akan menjadi suamiku sehingga jika dia menandatangani kontrak, ya," ujar Kim kepada Leno tentang kemungkinan Kris mengikat kontrak dengan New Jersey Nets pada musim depan setelah hanya bermain dengan status bebas transfer.

Kris dan Kim bertunangan pada 18 Mei lalu, yang berlangsung di Beverly Hills, tepatnya di rumah Kim. Waktu itu, Kris melamar wanita pujaannya dengan cincin 20,5 karat yang dirancang khusus dengan berlian Lorraine Schwartz.

[kompas.com]

0 Comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.