Warta Metropolitan, Blog Warta Indonesia

Mr Big & The Script Akan Konser Bareng di Jakarta

PestaBaca.info - Jakarta - Indonesia kembali akan disinggahi band kenamaan mancanegara. Mereka adalah The Script dan Mr Big yang akan konser bareng dalam acara 'Guinness Arthur's Day 2011'.

Hal tersebut dikonfirmasi promotor Guinness Indonesia lewat pesan singkat undangan jumpa pers. Sayangnya mereka belum mau memberi tahu tanggal tepat konser tersebut.

"Guinness Arthur's Day dirayakan kembali di Indonesia membawa artis internasional THE SCRIPT dan MR BIG," demikian sepenggal isi SMS yang diterima detikhot, Selasa (26/7/2011).

Rabu (27/7/2011) dalam jumpa pers pihak Guinness Indonesia akan mengumumkan detail acara tersebut. Ini akan jadi kali pertamanya band asal Dublin The Script singgah ke Indonesia.

Sementara pada Java Rockin'Land 2009 lalu Mr Big pernah menjadi salah satu bintang utama. Kali ini mereka datang dengan memperkenalkan album teranyarnya, 'What If'.

Sebelumnya Guinness Arthur's Day digelar pada 4 November 2010 dengan bintang tamu Lifehouse dan Rivermaya. Guinness Arthur's Day adalah acara musik yang digelar untuk merayakan hari jadi diperkenalkannya Guinness ke seluruh dunia. Secara internasional acara ini biasa digelar setiap bulan September.(yla/yla)


[detikhot.com]

0 Comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.