Warta Metropolitan, Blog Warta Indonesia

Nikah Hari Ini, Kate Moss Sewa Waria

Jamie Hince & Kate Moss (Foto:Ist)
PestaBaca.info - London, Kate Moss menyewa tim waria untuk menjadi tamu pendamping di pernikahannya dengan rocker Jamie Hince, hari ini.

Supermodel yang dijadwalkan mengikat janji dengan Jamie Hince di Oxfordshire, Inggris Tenggara, itu juga meminta layanan dari laki-laki telanjang yang akan dihiasi dengan tato palsu wajah pasangan ini di dada mereka.

"Kate telah menyewa sebuah tim kecil untuk tamu pendamping waria ke toilet dan kembali ke kursi mereka. Sebagian besar dari mereka akan memakai heels setinggi 6 cm," ujar sumber yang dilansir Femalefisrt, Jumat (1/7/2011).

Pasangan itu juga telah mengatur hiburan yang tidak biasa untuk para tamu selama resepsi. Termasuk penari, pemain trapeze dan sekelompok peniup suling.

"Ada juga gelas sampanye besar yang didirikan di lapangan dengan seorang wanita telanjang menari dalam asap merah muda," ungkap sumber.

Supermodel 37 tahun itu juga menyediakan kotak berisi alat untuk berdandan, pakaian, termasuk kumis, topi dan wig, untuk para tamu.

Kate yang terkenal dengan gaya berpesta dan Jamie akan memberikan hadiah kepada tamu yakni 15 asbak kristal dan peti sampanye Roederer 2002 Louis Cristal.(ang)

[okezone.com]

0 Comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.