Warta Metropolitan, Blog Warta Indonesia

Norman Dijemput Paksa Polisi Berpakaian Preman

PestaBaca.info - Rindu berat dengan Norman Kamaru? Jangan khawatir, karena polisi asal Gorontalo itu akan berada di Jakarta selama satu pekan. Bukan tanpa alasan, selain memenuhi panggilan atasan, Norman tengah mempersiapkan diri untuk membuat klip terbaru singlenya yang berjudul Cinta-Cinta.

Tapi Norman sedikit mengalami masalah karena surat cutinya belum bisa keluar dari atasan. Bukan nggak diizinkan untuk cuti, melainkan surat cuti dari Polda Gorontalo terpaksa menyusul sore harinya setelah pagi hari Norman mendarat di Jakarta.

Keberadaan Norman di Jakarta tentu nggak disia-siakan para penggemar. Publik kembali menyerbu cowok 26 tahun itu dan berharap bisa bertatap muka dengan sang idoal. Dengan ramah Norman pun melayani permintaan foto idolanya.

Tapi di tengah jalan, mendadak Norman didatangi dua orang beramput cepak. Salah satu diantara mereka menahan Norman yang hendak masuk ke dalam mobil. Mereka sepertinya sedang terlibat perbincangan serius dan sedikit bersitegang.

Tapi salah satu orang diantaranya langsung mengajak Norman jalan masuk ke dalam mobil. Sepanjang jalan, wajah Norman nggak pernah luput dari sorot kamera. Maka salah satu orang yang menggandeng Norman yang terlihat silau langsung menegur wartawan.

Ternyata dua orang yang mengawal Norman adalah polisi yang mengenakan pakaian preman. Norman kemudian langsung dibawa naik mobil Nopol B 1969 TQM. Norman yang mau menyapa penggemar dan rekan wartawan pun sempat membuka kaca mobil. Tapi langsung ditutup oleh polisi berpakaian preman tadi.

Mobil pun berjalan menuju Mako Brimob Kelapa Dua. Dengan menyalakan sirine, Norman dikawal beberapa mobil dari belakang. Norman benar-benar dilperakukan istimewa. Bak pejabat tinggi dengan sederet pangkat yang menempel pada baju dinas, Norman menjelma menjadi selebritis polisi. (cumicumi@Vin)

[cumicumi.com]

0 Comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.