Warta Metropolitan, Blog Warta Indonesia

Paket BlackBerry Unlimited Roaming Axis Hadir di 13 Negara

PestaBaca.info - Jakarta, Satu demi satu akhirnya operator selular di Indonesia, mulai memperkenalkan layanan tarif BlackBerry unlimited internasionalnya di sejumlah negara. Yang terbaru, paket ini ditawarkan oleh operator Axis.

Axis memperkenalkan paket unlimited layanan BlackBerry AXIS jelajah internasional (international roaming) dengan tarif hemat hanya Rp49.000 per hari di 13 negara tujuan wisata maupun bisnis.

Pelanggan akan menikmati layanan yang berkualitas melalui kerjasama AXIS dengan mitra operator terdepan, seperti Starhub di Singapura, AT&T di Amerika Serikat, Maxis di Malaysia, STC di Arab Saudi, dan sebagainya.

"Di antara pengguna layanan BlackBerry AXIS ini banyak yang sering bepergian, tidak hanya di dalam negeri tapi juga ke luar negeri, baik untuk liburan maupun untuk kebutuhan pekerjaan. AXIS memahami kebutuhan layanan BlackBerry untuk dapat digunakan di luar negeri, dan memenuhi kebutuhan ini bahkan dengan memberikan tarif terjangkau hanya Rp49.000 per hari,” terang Syakieb A. Sungkar, Direktur Sales Axis, seperti dilansir melalui keterangan resminya, Selasa (5/7/2011).

Paket unlimited layanan BlackBerry AXIS jelajah internasional ini dapat digunakan selama 24 jam sehari, dan tidak diperpanjang secara otomatis. Pelanggan dapat mengaktifkannya lagi apabila diperlukan. Paket unlimited dapat digunakan oleh semua pelanggan layanan BlackBerry AXIS aktif untuk akses ke internet, BlackBerry Messenger, menerima dan mengirim email, akses ke jejaring sosial, serta aplikasi lain yang menggunakan APN BlackBerry.net.

elanjutnya, pelanggan dapat menekan *123*4*4# OK untuk mengaktifkan Paket Unlimited Layanan BlackBerry Jelajah Internasional ini. Paket berlaku di jaringan mitra operator AXIS

Berikut jaringan mitra Axis di beberapa negara, (AT&T)Amerika Serikat, (AVEA) Turki, (Starhub) Singapura, (Cell C) Afrika Selatan, (STC) Arab Saudi, (Viva) Kuwait, (Maxis) Malaysia, (Viva) Bahrain, (AIS) Thailand, (MTN) Sri Lanka, (Aircel) India, (Cellcom) Israel, (Etisalat) Uni Emirat Arab. (tyo)

[okezone.com]

0 Comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.