Warta Metropolitan, Blog Warta Indonesia

Aksiku - Toko Buku Bekas Online

Kamis, Juli 21, 2011

Pelaku Penculikan Widi ‘Vierra’ Anak Pejabat?

PestaBaca.info - Kasus penculikan yang menimpa Widi Vierra masih menjadi teka-teki. Setelah Widi membuat BAP (Berita Acara Pemeriksaan) untuk menindaklanjuti kasus ini, polisi semakin gencar melakukan penyelidikan. Tapi hingga sekarang masih belum menemukan titik terang siapa 3 orang pria yang hampir mencelakai vokalis band Vierra itu.

Proses pencarian pelaku atas tindak pelecehan Widi masih terus dilakukan oleh penyidik polisi. Tapi ditengah gencarnya pencarian tersebut tersiar kabar bahwa pelaku pelecehan adalah anak dari salah seorang pejabat.

Ketika dikonfirmasi ke Kadiv Humas Polres Jakarta Selatan, AKBP Aswin belum bisa membenarkan kabar tersebut. Ia belum bisa memberikan kepastian karena masih dalam proses penyelidikan.

"Yah belum bisa dipastikan apa-apa karena memang belum menetapkan tersangka juga," Ucap AKBP Aswin saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (21/07).
   

Namun yang pasti pihak kepolisian sudah memanggil 3 orang saksi terkait kasus tersebut. Selain itu polisi juga sudah mengumpulkan bukti-bukti, diantaranya adalah berupa rekaman CCTV. "Saksi-saksi sudah kita periksa. Ada tiga saksi yang dipanggil," ungkapnya.

Polisi serius menindaklanjuti kasus ini. Karena kemungkinan ada kecenderungan kasus ini bisa menimpa orang lain yang lalai menjaga keselamatan dirinya. "Perkembangan sih selau kita upayakan, cuma kan semua ada prosesnya," tutupnya.

Seperti yang diketahui, Widi diculik 3 orang pria di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Rabu (06/07) dini hari. Saat hendak menunggu kedatangan taksi, tiba-tiba Widi diseret masuk ke dalam mobil. Meski nggak terjadi tindak pemerkosaan, Widi hanya mengalami luka di bagian perut.

Selain itu, cewek bersuara tinggi itu mengalami rasa truma yang cukup parah. Bahkan ia sempat pergi ke Singapura untuk menenangkan diri untuk kemudian kembali beraktivitas bersama band Vierra. (Vin)


[cumicumi.com]

0 Comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.