Warta Metropolitan, Blog Warta Indonesia

Puluhan Model Berpose Seksi di IIMS

PestaBaca.info - Jakarta, Penyelenggaraan The 19th Indonesia International Motor Show (IIMS) 2011 sudah hampir usai. Pada hari kesembilan acara tersebut, Sabtu (30/7), banyak acara meriah digelar booth peserta dan pihak panitia. Acara tersebut di antaranya pengumuman final Miss Motor Show 2011, kemudian ada acara musik dari Smash dan 7icon, serta penampilan Vicky Shu dan sexy car wash di booth ban GT Radial.

Seperti diketahui, penyelenggaraan sexy car wash sudah digelar sejak Ahad silam dengan tema Good Angels and Devils. Kali ini tema yang diusung adalah profesi Suster, Guru, dan sekretaris. Acara ini diikuti 112 peserta dan ratusan wartawan yang mengikuti lomba foto. [baca: Model Seksi Berbasah-basah di IIMS].


Seperti sebelumnya, acara ini juga dimeriahkan 10 foto model yang berpose seksi mengenakan kostum suster, guru, dan sekretaris. Mereka kemudian berpose sambil mencuci mobil yang disediakan pihak penyelenggara.

Pemenang perlombaan ini akan mendapat uang tunai. Juara pertama mendapat Rp 3 juta, Rp 2 juta untuk juara kedua, dan Rp 1 juta bagi juara ketiga. Sementara juara harapan masing-masing mendapat hadiah sebesar Rp 500 ribu.

Sementara itu, para model mengaku senang bisa berpose dan difoto. Putri Anggraini, misalnya. Ia mengaku tidak peduli dengan anggapan orang kalau foto model itu "nakal". "Seksi itukan ada di dalam diri sendiri. Namun pikiran orang menganggapnya 'nakal', padahal kita tidak begitu. Jauh dari kehidupan sehari-hari saya," tutur Putri kepada Liputan6.com.(IAN/BJK)


[liputan6.com]

0 Comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.