Warta Metropolitan, Blog Warta Indonesia

Aksiku - Toko Buku Bekas Online

Selasa, Juli 26, 2011

Singa Betina VS Buaya

PestaBaca.info - Mungkin agak terkesan aneh, hewan rawa bisa berhadapan dengan kucing buas ini. Tapi beginilah kenyataannya. Adegan langka ini berhasil diabadikan oleh seorang fotografer bernama Tony Goldman yang saat itu sedang melakukan perjalanan safari ke Duba Plains, Botswana bersama anaknya. Bagaimana kronologi pertemuan hewan ini?

Berawal dari keberhasilan para singa betina ini dalam memangsa seekor kerbau. Kenyamanan para singa betina ini diganggu oleh seekor buaya yang juga tertarik dengan makanan singa ini. Buaya tersebut keluar dari air dan menuju ke arah daging kerbau yang berjarak sekitar 100 meter.

Tetapi buaya sepertinya lebih terpikat kepada anak singa yang masih kecil yang sedang tidak dipantau oleh ibunya. Meskipun sedang asyik melahap daging santapannya, insting seekor singa betina sangat kuat, dan kembali ke sarang anaknya yang sedang dalam bahaya berhadapan dengan buaya. Hingga terjadilah “pertempuran” ini.

Dalam pertarungan sengit ini, seekor singa sempat digigit oleh buaya, tetapi pertarungan yang tidak imbang ini berhasil dimenangkan oleh tiga singa betina.

0 Comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.