Warta Metropolitan, Blog Warta Indonesia

Aksiku - Toko Buku Bekas Online

Minggu, Juli 31, 2011

Waktu bercinta paling dahsyat

PestaBaca.info - Bercinta bisa dilakukan kapan saja, namun ada lho waktu-waktu dimana bercinta itu rasanya lebih dahsyat. Ini dia waktu terbaik itu:

1. Setelah Berjauhan
Untuk pasangan suami-istri yang berjauhan sementara selama beberapa hari karena salah satu dari mereka pergi dinas, bercinta setelah perpisahan sesaat itu akan jadi sangat menyenangkan. Apalagi jika sebelumnya Anda dan si dia sudah mengungkapkan rasa rindu melalui telepon atau SMS. Foreplay kecil seperti sudah dilakukan dengan perpisahan sejenak itu. Saat bertemu, Anda dan si dia bisa langsung bercinta dengan 'panas'.

2. Setelah Menerima Kabar Bahagia
Ketika mendapat kabar menyenangkan, seperti naik jabatan atau naik gaji, Anda merasa luar biasa bahagia. Kenapa tidak melanjutkan kebahagiaan itu sampai ke tempat tidur? Dengan merasa bahagia, kepercayaan diri pun biasanya akan bertambah sehingga acara bercinta jadi lebih menyenangkan.

3. Setelah Bertengkar
Saat bertengkar dengan pasangan, emosi Anda bisa sangat memuncak. Untuk melampiaskan emosi tersebut, tidak ada cara yang lebih baik selain bercinta. Seks setelah bertengkar biasanya baik untuk hubungan Anda dan si dia. Dengan bercinta, pertengkaran yang terjadi bisa terlupakan.

4. Saat Stres
Menghadapi deadline atau masalah keuangan bisa membuat Anda dan pasangan stres. Tahukah Anda kalau stres tersebut bisa disembuhkan dengan seks? Sudah banyak penelitian yang mengatakan kalau seks bermanfaat untuk kesehatan. Ketika bercinta, tubuh kita mengeluarkan hormon oksitosin, hormon yang bertanggung jawab atas pelepasan endorfin, zat yang mengurangi rasa sakit dan meningkatkan suasana hati.

5. Saat Berlibur
Ketika liburan bersama, mood Anda cenderung lebih baik ketimbang di saat menjalani aktivitas sehari-hari. Seks saat berlibur pun bisa jadi lebih nyaman dilakukan. Anda bisa melakukan hubungan intim tanpa diburu waktu atau bahkan didengar tetangga.


[waspada.co.id]

0 Comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.