Warta Metropolitan, Blog Warta Indonesia

Zainuddin MZ Dikebumikan

Jenazah KH Zainuddin MZ bersiap untuk dimakamkan di Masjid depan rumahnya di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Selasa (5/7/2011). Dai kondang bernama lengkap Zainuddin Muhammad Zein meninggal hari ini saat dalam perjalanan ke Rumah Sakit Pusat Pertamina karena sakit jantung.
PestaBaca.info - Jakarta, Jenazah (alm) KH Zainuddin MZ akhirnya dikebumikan di halaman belakang Masjid Fajrul Islam, Jalan H. Aom, Kramat Pela, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (5/7/2011).

Usai adzan shalat ashar berkumandang, keranda jenazah "Dai Sejuta Umat" itu pun dipanggul menuruni anak tangga Masjid Fajrul Islam menuju ke halaman belakang. Takbir, tahmid, dan taslim para pelayat ikut mengiringi Zainuddin menuju ke tempat peristirahatan terakhir yang terletak tak begitu jauh dari kediamannya.

Zainuddin MZ, yang wafat di usia 59 tahun sebelumnya sempat dilarikan ke Rumah Sakit Pertamina, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan akibat serangan jantung. Namun, dalam perjalanan ke rumah sakit nyawa Zainuddin tak sempat terselamatkan.

[kompas.com]

0 Comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.