Warta Metropolitan, Blog Warta Indonesia

Aksiku - Toko Buku Bekas Online

Senin, Agustus 08, 2011

Ingin Kalahkan iPad, HP Kembali Diskon TouchPad

PestaBaca.info - San Fransisco, Hewlett-Packard (HP) menawarkan diskon besar-besaran untuk tablet TouchPad nya sebulan setelah meluncurkan perangkat mobile berbasis Web OS untuk mengalahkan dominasi iPad.

Perusahaan ini menawarkan diskon sebesar USD 100 untuk versi 16 GB dan 32 GB mereka. Hal ini membuat penurunan harga dari USD500 menjadi USD400.

Hal ini membuat TouchPad USD100 lebih murah daripada iPad.

HP tidak mengungkapkan total angka penjualan pada tablet yang diluncurkan pada bulan Juli lalu ini. Tapi tablet 9,7 inci dipastikan turun harga, setelah mendapatkan kritikan mengenai touchpad seperti baterai yang tidak tahan lama, kecepatan pengolahan yang lambat dan kurangnya aplikasi.

Seorang juru bicara HP mengatakan, diskon yang berlangsung dari tanggal 5 sampai 7 Agustus ini, merupakan bagian dari promosi rutin perusahaan.

"Kami senang untuk menawarkan promosi dan memperdalam komitmen kami untuk memberikan produk yang kompetitif dengan harga yang juga kompetitif," ungkap pihak HP, seperti yang dikutip Reuters, Minggu (7/8/2011).

TouchPad juga ditawarkan pada situs Woot.com, dengan diskon tambahan sebesar USD20.

Keberhasilan perangkat {mobile} biasanya didasarkan pada ekosistem aplikasi yang kuat dan HP berada jauh di belakang platform Google Android atau Apple dalam jumlah aplikasi yang tersedia.

Namun dengan adanya pengurangan harga pada perangkat tersebut, sepertinya HP mencoba menggairahkan konsumen di pasar internasional. (tyo)


[okezone.com]

0 Comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.