Warta Metropolitan, Blog Warta Indonesia

Aksiku - Toko Buku Bekas Online

Kamis, Agustus 04, 2011

Ini Dia Keunggulan Blackberry 7 Versi RIM

PestaBaca.info - Waterloo, Research In Motion berencana meluncurkan lima smartphone terbaru yang berbasis pada sistem operasi (OS) Blackberry 7. Produk terbaru terdiri dua model BlackBerry Bold serta tiga model BlackBerry Torch.

RIM mengklaim,kehadiran berbagai jenis handset terbaru ini akan menjadi peluncuran terbesar secara global yang pernah dilakukan oleh RIM bersama dengan 225 operator dan mitra distributor yang telah menjalankan dan menyelesaikan 500 program yang telah disertifikasi untuk kelima handset baru ini.

“Ini merupakan peluncuran global BlackBerry terbesar yang pernah ada dalam sejarah,” ujar Mike Lazaridis, President dan CEO Research In Motion, pada siaran pers yang diterima di Jakarta, Rabu (3/8).

Ia menambahkan bahwa solusi Blackberry ini menawarkan sebuah pengalaman komunikasi bergerak yang terbaik, yang disukai para pengguna.  ''Kami yakin mereka akan terkesan dengan kinerjanya yang cepat, sistem browsing yang lebih baik dan kaya akan multimedia dimana semua ini hadir dalam BlackBerry Bold dan BlackBerry Torch terbaru,'' kata Lazaridis.

Pada BlackBerry 7 terdapat browser BlackBerry generasi terbaru dengan peningkatan kecepatan yang lebih signifikan dan sistem penjelajahan yang lebih halus. Kombinasi antara WebKit browser engine yang performanya telah diperbaharui secara signifikan dengan kinerja hardware yang kuat diklaim mampu meningkatkan kecepatan browsing hingga 40 persen lebih cepat daripada Blackberry 6 atau 100 persen lebih cepat dibandingkan BlackBerry 5.

Peningkatan tambahan pada browser generasi terbaru ini juga telah mengoptimalisasikan zooming dan panning untuk kehalusan bernavigasi internet. RIM juga mengoptimalkan performa dari HTML5 untuk pengalaman video dan gaming yang lebih baik.

Smartphone berbasis BlackBerry 7 keluaran RIM terbaru ini juga menghadirkan teknologi Liquid Graphics, dimana setiap smartphone mengombinasikan prosesor grafis berperforma tinggi dengan CPU yang memiliki kecepatan dan tampilan resolusi tinggi untuk menghasilkan touch interface dengan kecepatan tinggi dan grafis halus.

BlackBerry 7 juga diklaim melanjutkan tradisi untuk menghadirkan pengalaman komunikasi yang berjalan paling baik di dunia dengan kehalusan integrasi antara telepon, e-mail, pesan dan aplikasi-aplikasi sosial agar para penggunanya dapat tetap tersambung dan produktif sepanjang hari. Peningkatan baru ini termasuk antara lain pada BBM (BlackBerry Messenger) yang sekarang memperpanjang ketepatan waktu BBM ke beberapa aplikasi lainnya.

Aplikasi Social Feed (2.0) terbaru telah diperluas untuk mendapatkan update dari media dan podcast terbaru serta fitur favorit ke dalam satu pandangan yang terkonsolidasi . Aplikasi Facebook untuk BlackBerry terbaru memperkenalkan fitur seperti integrasi antara Facebook chat dengan BBM yang dapat mempermudah pengguna untuk berhubungan dengan teman-teman Facebook dalam secara seketika.

BlackBerry 7 juga menghadirkan beberapa aplikasi yang secara fungsional terintegrasi untuk produktivitas dan kolaborasi tinggi. Documents To Go versi Premium kini dihadirkan secara gratis sehingga menghadirkan fitur editing dokumen yang tinggi serta dapat juga digunakan untuk membaca dokumen PDF. BlackBerry Protect membuat para pembeli merasa aman untuk menyimpan data pribadi untuk disimpan dan diamankan di dunia maya.

Diintegrasikan pula BlackBerry Balance agar para pengguna dapat menikmati secara lengkap pengalaman smartphone BlackBerry, baik untuk kebutuhan pekerjaan dan juga kebutuhan pribadi tanpa harus berkolaborasi dengan departemen IT untuk keamanan lebih dan kontrol IT. Lebih lanjut lagi, universal search yang sangat populer kini dilengkapi dengan voice activated search, sehingga pengguna hanya perlu berbicara untuk mengeksplorasi alat dan juga untuk mencari informasi di internet.


[yahoo.com]

0 Comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.