Warta Metropolitan, Blog Warta Indonesia

Kim Kardashian Akan Pingsan di Hari Pernikahan?

PestaBaca.info - Jelang hari pernikahannya yang terhitung tinggal beberapa hari lagi (20/08), bintang reality TV, Kim Kardashian yang sebelumnya telah bertunangan dengan bintang basket Kris Humphries mengaku alami stres.

Untuk mengurangi stres-nya itu, wanita cantik 30 tahun itu tengah jalani beberapa pijatan santai dan perwatan guna membantu kekhawatirannya.

"Baru saja membuat janji pada ahli chiropractic terbaik, di pijit dan gosok spa Korea! Aku merasa sangat santai. Saya benar-benar membutuhkan ini!," tulis Kim pada akun Twitter pribadinya.

Kim yang baru-baru ini mengungkapkan jika dia "sangat gugup" tentang berjalan menyusuri altar di hari pernikahannya mengaku takut jatuh dan pingsan selama upacara.

"Saya sangat gugup untuk berjalan menyusuri altar sendiri. Untuk beberapa alasan aku tidak berfikir, seperti, Oh, Bruce akan ada yang tepat dengan saya.  Jadi saya berfikir, 'aku akan jatuh, aku akan pingsan. oh Tuhan, kuatkan saya!," ucap Kim yang dilansir Femalefirst. (todi)


[indonesiaselebriti.com]

0 Comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.