Warta Metropolitan, Blog Warta Indonesia

Aksiku - Toko Buku Bekas Online

Rabu, Agustus 10, 2011

Rihanna Kirim SMS Cabul kepada Joe Jonas

PestaBaca.info - Los Angeles, Rihanna mengirimi Joe Jonas SMS berisi pesan cabul. Penyanyi asal Barbados itu tertarik menggoda Joe setelah pertemuan mereka.

"Mereka bertemu saat Joe membuatkan lagu mantan pacar Rihanna, Chris Brown. Segera setelah itu, Rihanna langsung membombardir Joe dengan serangkaian SMS cabul," ungkap sumber.

Kepada temannya Rihanna juga mengungkapkan keinginannya masuk ke dalam hidup pria 21 tahun itu. "Rihanna ingin terlibat dalam kehidupan liar Joe," imbuhnya yang disitat Showbizspy, Rabu (10/8/2011).

Joe yang terlahir dengan nama Joseph Adam Jonas dikenal sebagai pria flamboyan. Dia kerap gonta-ganti pacar. Dia pernah berhubungan dengan Ashley Greene, Demi Lovato, dan Taylor Swift. Walau begitu, baru-baru ini Joe menyatakan statusnya single dan sedang mencari perempuan yang tepat.

Rihanna sendiri pernah mengungkapkan suka mendominasi di ranjang. "Aku orang yang dominan dalam hidupku, di segala aspek. Aku merasa seperti itulah ketika seorang pria benar-benar menjadi seorang pria, dan aku bisa menjadi seorang wanita," kata Rihanna, belum lama ini.

Penyanyi yang melejit lewat lagu Umbrella itu diketahui berganti pacar sejak dianiaya mantan pacarnya, Chris Brown. Yang paling terakhir digosipkan menjalin cinta dengan Rihanna adalah musisi Drake.


[msn.com]

0 Comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.