Warta Metropolitan, Blog Warta Indonesia

Aksiku - Toko Buku Bekas Online

Senin, Agustus 22, 2011

Tripoli Dikuasi Oposisi, Khadafi Terjunkan Sniper

PestaBaca.info - Tripoli, Tank dan penembak jitu milik Pemerintah Libya tersebar di Ibu Kota Libya Tripoli, setelah pasukan oposisi Libya menerjang ke pusat pemerintahan Libya. Keberadaan Pemimpin Libya Moammar Khadafi pun masih belum diketahui.

Pemimpin Libya yang berusia 69 tahun ini sebelumnya mendesak warganya lewat sebuah rekaman suara agar berperang melawan para tikus yakni oposisi Libya.

Dirinya juga menegaskan akan bersama para pendukungnya hingga akhir nanti. Namun, Khadafi hingga kini Khadafi pun belum ditemukan.

"Khadafi tamat dan kita bebas," ujar seorang pasukan oposisi Libya Abdullah, seperti dikutip Reuters, Senin (22/8/2011).

Baku tembak antara pasukan Libya dan oposisi Libya terjadi di komplek perumahan milik Khadafi, Bab Al Aziziya. Khadafi juga masih sangat diwaspadai oleh para oposisi Libya.

Sebelum oposisi berhasil menerobos Kota Tripoli, sempat pula tersiar kabar akan penyakit Khadafi. Khadafi dikabarkan sakit dan dirinya pun mencoba untuk mengevakuasi para keluarganya agar keluar dari Libya.

Oposisi Libya sendirilah yang mengatakan, Khadafi tengah mencari tempat aman untuk berlindung bagi keluarganya karena Kota Tripoli sepenuhnya akan menjadi milik oposisi Libya.(rhs)

[okezone.com]

0 Comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.