Warta Metropolitan, Blog Warta Indonesia

Aksiku - Toko Buku Bekas Online

Kamis, Agustus 18, 2011

Ups, Celana Dalam Jadul Taylor Swift Kelihatan!

PestaBaca.info - Kalau ditanya mau jadi artis siapa Anda, mungkin nama Taylor Swift tidak ada dalam daftar Anda saat ini. Apalagi setelah kejadian memalukan yang dialaminya saat konser di St Louis. Tanpa disengaja, rok yang dikenakan Taylor di atas panggung tersingkap dan memamerkan celana dalamnya. Ups!

Insiden wardrobe malfunction itu terjadi pada Sabtu (13/8) lalu ketika Taylor sedang melantunkan lagu andalannya, You Belong With Me.

Penyanyi 21 tahun itu tak pernah menduga kalau mesin angin yang ada di atas panggung bisa meniupkan rok birunya sampai tinggi dan membuat celana dalam 'model kuno' yang dikenakannya terlihat dengan jelas.

Untung saja, Taylor mampu menguasai dirinya. Secara profesional, ia tetap bernyanyi dan langsung menghindari arah mesin angin tersebut. Namun, bagian belakang roknya masih juga tersingkap selama beberapa saat dan akhirnya ditarik sendiri oleh Taylor.

Berbicara soal celana dalam 'model kuno' yang sering disebut sebagai model celana dalam nenek-nenek dengan gaya lebar, Taylor memang tidak pernah mempermasalahkannya. Peraih Grammy Award ini tidak tertarik mengikut jejak remaja lainnya yang suka mengenakan celana dalam seksi.

"Aku nggak akan memakai baju-baju kecil selama hidupku, aku pikir juga nggak begitu penting memakai baju itu dalam pemotretan," ujar Taylor saat wawancara dengan The Telegraph di London, April lalu.

Ini dia videonya:





[kapanlagi.com]

0 Comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.