Warta Metropolitan, Blog Warta Indonesia

Wow! Lady GaGa Jadi Cowok!

PestaBaca.info - Siapa yang mengira kalau foto di atas adalah foto Lady GaGa. Wajah penyanyi dengan penampilan unik ini benar-benar mirip seorang pria. Gambar di atas adalah gambar yang dipilih Lady GaGa untuk menjadi gambar sampul single You And I yang baru saja dilansir.

"Kamu tidak akan menemukan apa pun yang kamu cari dalam cinta, kalau kamu tidak mencintai dirimu sendiri," tulis Lady GaGa lewat Twitter sambil memamerkan foto barunya ini. Jelas saja tak ada yang bakal mengenali Lady GaGa yang mengenakan rambut palsu berwarna hitam lengkap dengan cambang sambil mengisap sebatang rokok.

Single You And I sendiri merupakan single keempat dari album BORN THIS WAY. Single yang melibatkan nama Brian May (gitaris Queen) ini dilansir dalam format digital tanggal 23 Agustus nanti. Sayangnya single ini sampai sekarang belum bisa masuk deret sepuluh besar single di Canada, Jepang, maupun Amerika Serikat. Tapi dengan cover yang menarik seperti ini, bisa jadi sebentar lagi single ini bakal laris.

You And I adalah hasil karya Lady GaGa yang diproduseri oleh Robert John 'Mutt' Lange dan Lady GaGa sendiri. (kpl/cmc/roc)


[kapanlagi.com]

0 Comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.