Warta Metropolitan, Blog Warta Indonesia

In Memoriam: Virginia, Wanita Pilihan Saipul Jamiell

PestaBaca.info - Kabar duka datang dari Saipul Jamiell, Sabtu (03/09) siang ini. Pedangdut yang satu ini mengalami kecelakaan naas di tol Padalarang km 97 saat sedang melangsungkan perjalanan ke Serang, Banten. Kabar tersebut terasa makin menyesakkan dada karena dalam kecelakaan tersebut, Virginia, istri Saipul terenggut nyawanya.

Sosok Virginia yang punya nama lengkap Virginia Anggraeni memang baru dikenal banyak orang saat ia menjadi kekasih Ipul. Selain bukan berasal dari dunia entertainment, wanita asal Cimahi, Bandung ini adalah wanita yang punya perangai kalem, pendiam, serta penurut. Hal tersebut lah yang membuat Ipul akhirnya menambatkan cintanya kepada Virginia.

Cinta Ipul kepada Virginia pun bukan sekedar cinta sesaat. Terbukti dari perjuangan Ipul meyakinkan kedua orang tua Virginia tentang keseriusannya. Status Ipul yang adalah duda membuat orang tua Virginia perlu pembuktian lebih dari Ipul. Dan perjuangan tersebut berakhir manis saat Ipul melamar kekasihnya tersebut Rabu, 9 Februari 2011.

Peragawati yang satu ini akhirnya dinikahi oleh Ipul dengan mas kawin emas seberat 13, 51 gram pada 10 Maret 2011 di Masjid Istiqomah, Bandung, Jawa Barat, Kamis, 11 Maret 2011. Setelah ijab kabul terucap, Virginia pun resmi menjadi istri Saipul Jamiell.

Diakui Saipul, kehadiran Virginia adalah jawaban atas doanya untuk bisa menikah lagi. Ipul sempat menangis di hari pernikahannya lantaran tak kuasa menahan rasa bahagia.

"Saya terharu aja sebenarnya saya bahagia. Saya hanya bisa mengungkapkan dengan air mata. Saya bersyukur bisa menikah lagi dengan wanita pilihan saya. Mudah-mudahan Virgin bisa menemani saya dalam keadaan senang dan gak ada dukanya," harap Ipul di hari pernikahannya.

Selain sifatnya yang lembut dan pengertian, Virginia tak bisa dipungkiri adalah sosok yang cantik parasnya. Ia nampak begitu cantik saat menggelar resepsi di Function Hall, Orkid Studio, Harmoni, Jakarta Pusat, Sabtu (12/3). Gaun islami dengan potongan ala Eropa warna perak pas melekat di tubuhnya. Pasangan yang satu ini pun merayakan cinta mereka di pulau Bali saat berbulan madu.

Selain menjadi seorang istri, Virginia adalah seorang sahabat bagi Ipul. Sekali lagi kehadirannya di samping Ipul membuat hidup pedangdut yang satu ini menjadi lebih hidup. Tak jarang ia memuji istrinya.

"Kita sudah tahu segalanya karena sebelum menikah sudah menjadi sahabat. Pas sudah berkeluarga, kita saling mengingatkan kalau ada kekurangan, kalau sekarang saya dapat istri ya Alhamdulillah dapat istri yang memuaskan, saya puas 100 persen dilayani istri saya segalanya," ucap Saipul Jamiell, ditemui di DAHSYAT RCTI, Jakbar, Jumat (08/04). Virginia sendiri sempat mengungkapkan keinginan mulianya untuk menjadi seorang istri yang nantinya masuk surga.

Tidak selalu menjalani kehidupan rumah tangga yang penuh suka, Virginia mengalami keguguran di saat usia kandungannya memasuki 7 bulan. Hasil diagnosa Jeng Ana, Virginia terkena virus rubela. Alih-alih larut dalam kesedihan pasangan tersebut makin mesra dan mencintai satu dengan yang lain dengan menekuni segala pengobatan yang memungkinkan. Untuk menghilangkan virus tersebut, Ipul dan Virgin menjalankan terapi herbal.

Wanita kelahiran 4 Maret 1990 ini sempat mengutarakan keinginannya bernyanyi kepada Saipul. Hal tersebut direspon positif oleh suaminya yang memang adalah penyanyi dangdut. Ipul pun memberi kursus vokal kepada istrinya tersebut. Sayang keinginan tersebut tak bisa terlaksana. Kini Virginia sudah pergi untuk selamanya. Selamat jalan Virginia! Dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.


[kapanlagi.com]

0 Comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.