Warta Metropolitan, Blog Warta Indonesia

Aksiku - Toko Buku Bekas Online

Senin, Desember 26, 2011

5 Teknik Masturbasi Paling Sensasional Untuk Wanita

PestaBaca.info - Sebagian kalangan masyarakat masih menganggap kegiatan masturbasi ini adalah tabu atau tindakan yang melenceng dari moral, juga beberapa alasan negatif lainnya. Bahkan, banyak orang yang menduga bahwa masturbasi hanya dilakukan oleh para kaum Adam, padahal kegiatan satu ini juga dilakukan oleh sejumlah wanita. Tak dapat dipungkiri bahwa masturbasi dapat membawa seseorang mencapai kenikmatan bercinta tanpa pasangan. Hmm, kok bisa? Kenapa nggak?

Teknik I
Biasanya kaum wanita melakukannya dengan memasukkan jarinnya ke dalam mrs.V dengan posisi berbaring. Tetapi bisa jadi dengan posisi duduk itu lebih menyenangkan. Tetapi, jika kamu melakukannya dengan posisi berdiri tentu akan lebih mendebarkan dan kesan seksualitasnya lebih mengguncang.

Teknik II
Ada cara lain yang lebih nikmat dan cepat merasakan sensasinya, yaitu dengan bantuan vibrator. Tetapi jika terlalu sering menggunakannya dapat menyebabkan de-sensitisasi atau kerusakan pada dinding-dinding kenikmatan vagina.

Teknik III
Melakukan masturbasi di kamar mandi, yaitu dalam bak mandi juga nggak kalah nikmat sensasinya. Jika kamu mampu melakukannya dengan sempurna, maka kamu bisa merasakan air lendir yang menetes dari dalam mrs.V terasa sangat hangat saat kamu mencapai orgasme.

Teknik IV
Melakukan masturbasi dengan menggunakan kedua tangan yang bermain secara bersamaan. Satu tangan memegang payudara (rabaan dan remasan), yaitu yang perlu kamu lakukan adalah dengan memainkan puting payudara dengan memilin-milinnya secara lembut. Sedangkan tangan lainnya memainkan kitoris dengan menggunakan jari tengah. Sensasi yang anda rasakan akan bertambah nikmat.

Teknik V
Jika kamu ingin mendapatkan orgasme secara cepat saat masturbasi, hendaknya kamu memainkan permainan ini secara fokus pada area klitoris dan area vagina yang mampu membangkitkan kesenangan.

Memang sih masturbasi masih menjadi hal yang belum biasa bagi para wanita. Namun, masturbasi dipercaya tak hanya dapat memenuhi kepuasan seksual seseorang, tetapi juga dapat memberikan manfaat bagi mereka yang melakukannya. (cumicumi@Zhr)

Sumber: www.cumicumi.com

0 Comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.