Warta Metropolitan, Blog Warta Indonesia

Juni, Yuk Nostalgia Bareng NKOTBSB

PestaBaca.info - Pastinya pencinta musik terutama penikmat band di era 80-an hingga 90-an sudah tak asing lagi dengan kedua band ini, New Kids On The Block (NKOTB) dan Backstreet Boys (BSB). Keduanya hingga saat ini masih berada dalam 9 kategori boyband terlaris sepanjang masa. Backstreet Boys menduduki peringkat pertama dengan 8 album dan 130 juta kopi yang laris di pasaran. Kesuksesan ini disusul dengan New Kids On The Block yang ada di peringkat 3 dengan 5 album dan 80 juta kopi yang laris di seluruh dunia. Setelah bubar pada tahun 1994, New Kids On The Block memutuskan untuk kembali ke dunia musik di tahun 2008 dan bergabung bersama Backstreet Boys pada tahun 2010 dalam tour NKOTBSB.

Di tahun 2012, Berlian Entertainment bersama Asia Sports Development (ASD) memboyong band western kelas dunia NKOTBSB untuk menggelar konser di Jakarta pada tanggal 1 Juni 2012 bertempat di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta.

"NKOTBSB merupakan band fenomenal yang hingga saat ini masih mempunyai jutaan penggemar di seluruh dunia, Indonesia merupakan salah satunya. Dan ini merupakan momentum berharga bagi kami dapat menghadirkan mereka di bulan Juni mendatang," ucap Dino Hamid, CEO Berlian Entertainment.

Duo grup fenomenal ini telah menghadirkan single pertama kolaborasi mereka. Single yang berjudul "Don’t Turn Out the Lights" yang mengusung aliran musik pop semakin mengukuhkan eksistensi mereka dalam dunia musik dan membuat pamor mereka semakin berkibar.

Para pencinta New Kids On The Block dan Backstreet Boys dapat memperoleh pre-sale tiket dengan harga spesial yang akan dijual secara online di www.rajakarcis.com pada tanggal 23 Desember 2011 mulai pukul 13.00-15.00. Harga tiket yang tersedia pada pre-sale tersebut adalah festival Rp. 750.000 dan VIP Rp.2.500.000 dengan jumlah tiket yang dijual terbatas. Untuk penjualan tiket kelas lain akan dibuka pada bulan Januari 2012.

Gimana? siap untuk nostalgia bareng NKOTBSB Juni mendatang? (PR/Ezz)


Sumber: www.rileks.com

0 Comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.