Warta Metropolitan, Blog Warta Indonesia

Norman Kamaru Jadi Polisi Lagi

PestaBaca.info - Mantan  anggota Brimob, Norman Kamaru rupa kembali menjadi angota polisi. Namun, ternayat itu hanya sebatas perannya di film terbarunya berjudul Xia Aimei. Mantan briptu ini berperan sebagai intel polisi.

“Jadi Intel, polisi enggak berseragam. Ini film pertama saya, enggak ada masalah, saya memerankan polisi,” ujar Norman Kamaru saat ditemui di Plaza Indonesia XXI, Jakarta Pusat, Kamis (5/1).

Dalam film berdurasi 90 menit itu, Norman terlihat tidak canggung berakting. Norman sempat juga beradegan menodongkan senjata.  “Ini adegan tembak-tembakan yang menarik. Alhamdulillah aktor dan artis yang main sudah berpengalaman, jadi saya dapat pelajaran akting,” ucap Norman yang ngetop karena video lipsynch-nya dalam lagu Chaiya-chaiya, di YouTube.

Norman mengaku sempat mengalami kesulitan. Maklum, akting adalah dunia baru untuknya. Tetapi, ia sempat serius belajar dengan guru akting. “Sangat senang, bangga, buat saya ini dunia baru. Saya juga  enjoy,” ucap pria asal Gorontalo itu. (cekricek)

0 Comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.