Warta Metropolitan, Blog Warta Indonesia

Jokowi Hari ini Kumpulkan Camat dan Lurah DKI di Balaikota

Warta Metropolitan, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo (Jokowi) hari ini akan mengumpulkan seluruh camat dan lurah se DKI Jakarta di Balaikota. Mantan walikota Solo ini ingin menjelaskan fungsi para pejabat pemprov tersebut bagi masyarakat.

"Besok semua camat dan lurah akan saya kumpulkan di Balaikota. Kan perlu disampaikan fungsi lurah dan camat, karena mereka itu partner saya," ujar Jokowi usai menghadiri acara pengumuman pemenang lomba "Surat untuk Jokowi" di Hotel Novotel, Jl. Gajah Mada, Jakarta Pusat, Rabu (24/10/2012) malam.

Namun Jokowi belum bisa memastikan jam berapa pertemuan tersebut akan digelar. "Kalau nggak pagi, siang," katanya.

Sementara itu, terkait dengan wacana reformasi birokrasi bagi seluruh jajaran pemerintahan provinsi DKI, Jokowi menekankan hal itu perlu dilakukan. Terutama untuk meningkatkan kualitas pelayanan bagi masyarakat.

"Yang paling penting adalah melyani, infrastrukturnya siap. Ini adalah masalah pelayanan. Yang saya lihat sekarang ini baru ruang-ruang tertutup, itu dibuat terbuka supaya masyarakat bisa melihat," jelasnya.

"Kemudian kita menyiapkan aparatnya. Sistemnya dibangun, nanti akan kita batasi sekian menit harus terlayani. Yang paling penting, riil melayani masyarakat," imbuhnya.(jor/fjr)


Sumber: news.detik.com

0 Comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.