Warta Metropolitan, Blog Warta Indonesia

Aksiku - Toko Buku Bekas Online

Rabu, Desember 26, 2012

Bakso Pak De Kumis yang Lezat

WartaMetropolitan, Anda penggemar bakso? jangan lewatkan untuk mencicipi bakso Pak De Kumis. Untuk ukuran jajanan pinggir jalan bakso Pak De Kumis ini termasuk istimewa. Rasanya lezat, non formalin dan boraks yang membahayakan kesehatan.

Pak De Kumis
Bakso Pak De Kumis termasuk salah satu bakso terlezat dan terlaris di Pisangan Lama III. Menurut saya, rahasia kelezatan dan kelarisan Bakso Pak De Kumis adalah dari bahan baku baksonya yang bebas boraks dan formalin ditambah dengan keramahannya dalam melayani para pelanggan. Pak De Kumis, begitu panggilan akrabnya, melayani para pelanggan dengan hati hingga kita merasa nyaman saat menikmati baksonya tersebut.

Menurut penuturan Pak De Kumis, dia sudah berjualan bakso sekitar 24 tahun dan mangkal di depan TK Islam Aini sudah sekitar 10 tahun sampai dengan sekarang.


Pak De Kumis mulai berjualan sekitar jam 09:30 WIB dan tutup sampai dengan sehabisnya. Rata-rata jam 18:30 WIB baksonya sudah habis. Harga 1 porsi semangkuk baksonya Rp. 8000. Jika Anda ingin mencobanya silahkan  mampir ke sana. Lokasi gerobak baksonya persis di depan TK Islam Aini, Jl. Pisangan Lama III, RT.006 RW.011 No.3, Jakarta Timur, di seberang kirinya adalah Ilena Fried Chicken. (djf)

0 Comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.