Warta Metropolitan, Blog Warta Indonesia

Aksiku - Toko Buku Bekas Online

Rabu, Desember 26, 2012

Cara Membakar Semangat untuk Olahraga

Diperlukan konsistensi diri untuk memulai dan menjalankan olahraga secara rutin. Untuk tetap bersemangat, ikuti beberapa trik menarik berikut ini.

1. Pilih olahraga favorit Anda. Jangan memaksakan jenis olahraga yang Anda kurang sukai. Pilihlah olahraga yang benar-benar menarik minat Anda. Sekedar ikut-ikutan hanya akan membuat Anda bersemangat di awal.

2. Mainkan musik kesayangan. Musik juga bisa menjadi sarana Anda untuk tetap bersemangat ketika melakukan sesi latihan. Lainnya, musik diklaim juga mampu mengurangi perasaan tidak nyaman akibat pegal atau kram yang dihasilkan selama proses olahraga.

3. Gunakan baju olahraga kesayangan. Baju olahraga yang Anda gunakan juga bisa menyumbangkan semangat loh. Dengan memilih pakaian dengan bahan yang nyaman, dan warna yang Anda suka, bisa menjadi cara ampuh untuk menjaga mood untuk latihan.

4. Ajak teman. Mengajak teman atau pasangan untuk berolahraga juga bisa menjadi obat ampuh dalam menyemangati Anda.

5. Sugesti diri sendiri. Yakinkan diri Anda untuk konsisten dalam berolahraga. Pikirkan bagaimana keuntungan yang akan Anda peroleh jika olahraga rutin Anda lakukan. Dengan demikian, tidak akan ada lagi alasan bagi Anda untuk meninggalkan olahraga, terlebih karena faktor malas. (Shine/Magforwomen/*/OL-06)


Sumber: mediaindonesia.com

0 Comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.